Sabtu, 20 Februari 2016

Lantai Vinyl Motif Kayu

Lantai Vinyl Motif kayu adalah sebuah solusi tepat untuk kebutuhan interior anda sehingga menjadi sebuah tatanan ruangan yang indah, terlebih untuk anda yang memiliki nilai seni yang sangat tinggi dalam kehidupan, Lantai Vinyl Motif Kayu tentunya merupakan solusi utama yang mampu memberikan sentuhan dinamis dan harmonis dalam setiap sudut ruangan anda.

Mengenal lebih jauh mengenai Vinyl Lantai Motif Kayu merupakan persembahan dari DAEJI VINYL PLANK yang berlisensi dari negeri Gingseng Korea, dengan berkomitment yang selalu mengedepankan kualitas terbaik, harga yang murah dan tentunya pelayanan terbaik kepada setiap pelanggan Vinyl Lantai.

Disini anda akan menemukan segala jenis Type Vinyl Lantai seperti: Vinyl Plank, Vinyl Roll dan jenis lainya. Sebagai Distributor terbesar di Jakarta-Indonesia, kami memberikan lebih dan menjual berbagai jenis dan type Lantai Vinyl Motif kayu tentunya dengan kualitas terbaik, harga yang sangat murah di sertai dengan jasa survei serta pemasangan langsung ke tempat anda baik dalam kota hingga dengan luar kota jika di butuhkan.
Segera hubungi kami dan konsultasikan kebutuhan lantai anda, disini anda akan menemukan segala jenis Vinyl Lantai Motif Kayu seperti Daeji Vinyl Plank, Vinyl Roll - Vinyl Rumah Sakit dan jenis lainNya. Sebagai Distributor terbesar di Jakarta-Indonesia, sekali lagi kami memberikan lebih dan menjual berbagai jenis dan type Lantai Vinyl Motif kayu tentunya dengan kualitas terbaik, harga yang sangat murah di sertai dengan jasa survei serta pemasangan langsung ke tempat anda baik dalam kota hingga dengan luar kota.
Vinyl Motif Kayu adalah salah satu pelapis lantai bermotif kayu yang sangat bagus dari sekian banyak jenis pelapis lantai yang ditawarkan saat ini, memiliki permukaan yang sangat halus ketimbang lantai kayu biasa. Penggunaan Lantai Vinyl pun terasa jauh lebih bagus,nyaman dan aman terhadap telapak kaki ketika melakukan pijakan. Kelembutan Lantai Vinyl memberikan fleksibilitas yang sangat bagus sehingga proses pemasangannya sangat mudah.
Ukuran Vinyl Lantai Motif Kayu



 VINYL MOTIF KAYU
 0812 10 1000 83 - 0877 8194 8619