Jumat, 17 Januari 2014

SITE PLAN PURI MANSION

Puri Mansion Apartemen hadir di kawasan jakarta barat, yang merupakan Maha Karya dari AGUNG SEDAYU GROUP. Setelah succes dengan Project terdahulunya di kawasan puri mansion , seperti Ruko Puri Mansion dan perumahan Puri mansion sendiri, kembali meluncurkan Project terbarunya yaitu Apartemen Puri Mansion.

Dengan mengusung sebuah konsep luxurious living concept. Dilengkapi dengan 51 Super Fasilitas Bintang Lima, Akses Tol Langsung, Indoor Swimming Pool, Outdoor Swimming Pool, Jogging Trail, Sky Garden, Lifestyle Centre, Supermarket, Coffee Shop, dll.















Salah satu kebanggan kami menawarkan Puri Mansion Apartemen kepada bapak/i  adalah selain dari harga & Cara pembayaran yang kami sediakan memiliki akses yang begitu mudah dijangkau setiap saat oleh masyarakat DKI Jakarta dan sekitarnya

Anton Sitorus, Kepala Riset Jones Lang LaSalle Indonesia mengatakan, Puri Indah pun diyakini sebagai salah satu wilayah yang diincar oleh para investor dan juga pembeli properti.  Alasannya, Puri Indah adalah satu -satu nya pintu tol masuk ke Karawaci,Tak ada daerah di Jakarta yang memiliki akses tol sebaik Puri Indah sehingga nilai propertinya semakin  tinggi. 

Di lain hal, pembangunan infrastruktur yang baik seperti pembangunan tol akan membuat akselerasi harga di kawasan Puri Indah makin tinggi.Seperti proyek tol lingkar luar Jakarta (Jakarta Outer Ring Road/JORR) W2 Ulujami-Kebun Jeruk yang melewati Puri Indah juga menjadi salah satu pemacu minat pengembang di sana.